RIVERA EYESHADOW CLASSIC ESPRESSO & BOLD INTENSE LIQUID LINER #BTIxRIVERA

3:23 AM

Hai hai ladies^^
Apa kabar hari ini?
Hope you all fine and fabulous *kiss*

I'm so happy to tell you that today I'm posting about Rivera Cosmetics product. Yeay!
Aku berkesempatan untuk mereview Rivera Eyeshadow shade 06 Classic Espresso dan Bold Intense Waterproof Liquid Liner warna hitam.

Let's start, Shall we?



PRODUCT INFO

Name : Rivera Eyeshadow & Bold Intense Liquid Liner

Shade : 06 Classic Espresso & Black

Net Weight : 4.5 grams & 2.5 ml

PRODUCT REVIEW

First of all, aku memang sengaja nggak kasih informasi beli dimana dan berapa harganya karena ini adalah freebies dari Rivera atas kerjasama dengan Beautytalk Indonesia. Well, Thank you Rivera for sending us this^^






Look at that beautiful box! Looks so pretty with all the ribbon. So freaking love it *.*

Rivera Eyeshadow in the shade Classic Espresso

I must say I'm in love with the packaging! Menurutku packagingnya Rivera ini terlihat elegan dan mewah. So happy to have this in my collection. Moreover, kualitas packagingnya juga bagus dan nggak ringkih. Plus point that it came with a box too.

Dan aku baru tahu ternyata packaging ini adalah packaging barunya Rivera ya? They old packaging looks kinda, well, old. A very great job their update and change their packaging^^





Bisa dilihat kalau eyeshadow ini juga terlihat sangat compact. Nggak ada space yang terbuang sia-sia. Well, Aku nggak begitu suka dengan packaging yang boros space. Kelihatan besar dari luar, tapi pas dibuka ternyata produknya cuma sedikit.





Shade yang aku dapet cocok banget untuk dipakai harian karena tonenya natural. Ada empat warna yang semuanya warna warna warm tone. I love warm tones eyeshadow!


Begitu aku sentuh eyeshadownya nggak begitu terasa lembut dan buttery, malah menurutku terasa chalky. Pas aku swacth eyeshadow ini juga lumayan banyak fall outnya. Tapi ternyata keempat warnanya super duper pigmented! Selain itu, menurutku keempat warnanya juga masih bisa di-blend dengan baik. They looks good on the eyes too.

Staying power dari eyeshadow ini juga lumayan bagus. Aku pakai dari siang sampai sore hari warnanya masih stay put dan nggak pudar. Padahal aku nggak pakai eyeshadow primer, cuma pakai Liquid concealer Catrice di seluruh kelopak mata.

Rivera Bold Intense Waterproof Liquid Liner in the shade Black




Nah, kalau Liquid Linernya packagingnya typical packaging liquid eyeliner dari kebanyakan brand. I'm not crazy about the packaging. Liquid linernya juga dijual menggunakan box sama seperti eyeshadownya.





Nah, yang paling aku suka dari liquid linernya adalah aplikatornya!. Aku suka banget sama brush aplikatornya karena bentuknya pas. Nggak terlalu panjang, tapi juga nggak terlalu pendek. Aku juga suka karena ujung brushnya lancip, jadi memudahkan aplikasi eyeliner jadi lebih presisi^^

Formula wise, I must say I don't really like it. Liquid liner ini memang waterproof seperti claim-nya, tapi begitu digosok setelah kena air eyelinernya gampang banget mengelupas. Not a big deal sih, aku masih bisa pakai eyeliner tapi bukan untuk makeup yang full seharian.

Finish dari eyeliner ini shiny, nggak matte sama sekali. For me personally, I prefer matte eyeliner for daily look. But I think shiny eyeliner is pretty good too, especially if I want to create all over glam and glittery eyelook.

CONCLUSION

Overall, I think these two products are good. Perticularly the Eyeshadow, because they are so pigmented and easy to blend. Staying powernya juga bagus. I definitely want to try other vivid shade they have. For the eyeliner, I think it's just an average eyeliner. I don't love it, but not hating it either. For me, this is a very pleasant experience trying out new product from our local brand. Aku jadi lebih terbuka untuk coba berbagai macam makeup lokal karena makin kesini perkembangan makeup lokal semakin maju dan bagus!

Thank you for reading and have a nice day!
XOXO - Chacha^^

You Might Also Like

11 comments

  1. Hooh kuas eyelinernya enak bisa buat wing eyeliner yang tipis cha.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan, Neng. Kuas eyelinernya enak banget dipake^^
      Makasi udah mampir ya

      Delete
  2. Warnanya daily anettt 😄😄😄

    Nice review kak cha 😆😆😆


    Arokopa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ro, warnanya cocok banget buat dipake sehari-hari.
      Hihi. Makasii roo^^

      Delete
  3. Sayangnya shinmer semua ya kak cha trs ga ada yg bisa dipake warna transisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Shimmer semua dan gak ada warna transisi.
      Makanya biasanya aku cuma pake satu warna aja di kelopak kalau gak mau ribet -_-"
      Thank you for reading, Chang^^

      Delete
  4. I am die for that packing > <
    Semakin tahun, produk lokal makin berbenah yah, packing-nya super bagus dan elegant!!
    Eyeshadow nya racun banget nih, pigmentasi nya superb > <
    Thank you for sharing !

    icchrista.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Iya setuju, packagingnya to die for banget^^
    Thank you for reading^^

    ReplyDelete
  6. Rivera yang aku pernah pakai single eyeshadownya yang warna kuning mirip yg ada di palette yg kak cha review. Emang fall out sih hihi... Seandainya yg warna coklat tua itu gak shimmery yah...

    Putusuci.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya deh ci. Harusnya jangan ada shimmernya ya warna cokelat tuanya. Aku juga mikir gitu^^

      Delete
  7. suka banget sama hasil dari eyeliner-nya kak.. warna eyeshadow-nya juga keren-keren..

    ReplyDelete