PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE - 81 DIAMOND & 90 CRYSTAL

2:32 AM

Hai Hai^^
Apa kabar semuanya?
Hari ini aku mau posting soal Purbasari Lipstick Color Matte shade 81 Diamond dan 90 Crystal.

Let's start~



PRODUCT INFO

Product Name : Purbasari Lipstick Color Matte

Shade : 81 Diamond & 90 Crystal

Net Weight : 4 grams

Bought at : Dan+Dan Store

Price : IDR 32k

PRODUCT REVIEW

Long story short, awal Juni kemarin aku beli lipstick Purbasari ini tap shade nomor 89 Jade. Bisa baca postingan aku disini :)

Nah, karena aku suka banget sama formula dan finish-nya (juga harganya), akhirnya aku memutuskan untuk beli dua lagi. Aku sengaja pilih yang warnanya agak netral supaya bisa dipakai setiap hari. Setelah lihat swatches sana-sini, aku pilih shade 81 Diamond dan 90 Crystal. Niatnya sih untuk cari shade mana yang kelihatan paling nude, karena dua warna ini yang kelihatan paling nude.









Soal packaging nggak usah dibahas lagi lah ya~ Pendapat aku masih sama kayak post aku sebelumnya. Designnya simple dan lumayan bagus, tapi juga terasa ringkih sekali. Masih sepadan sama harganya~


Atas : 81 Diamond, Bawah : 90 Crystal
Di foto kelihatan kalau shade 90 Crystal sedikit bengkok pas aku puter sampai keluar semua isinya, itu karena lipsticknya udah copot dari tubenya. Aku rada kecewa sih pas tahu kalau lipstick yang aku beli udah rusak bahkan sebelum aku buka -_-"

Outdoor
Indoor
90 Crystal
81 Diamond
Langsung aja bahas swatches-nya, sebenernya pas lihat warnanya langsung di-tube aku juga rada kaget sama shade 91 Crystal. Warnanya kelihatan bold banget~ Dan ternyata bener aja, warna Crystal ini nggak bisa banget jadi nude dikulitku. Malah jadi kelihatan terracotta atau orange gitu, lol. Tapi aku sukaa banget sama shade Diamond karena warnanya nude dan nggak ngebuat kulitku terlihat kusam^^

Setelah punya tiga shade yang beda, aku merasa kalau shade 90 Crystal lebih creamy daripada 81 Diamond dan 89 Jade. Walaupun kalau udah ngeset ketiganya sama-sama matte, tapi Crystal sedikit lebih licin kalau dipakai. Mungkin karena itu juga dia jadi gampang copot dari tubenya? Aku juga nggak tahu juga sih.

CONCLUSION

Overall, aku rasa semua Purbasari Lipstick Color Matte ini punya tekstur yang nggak selalu sama. Aku nggak punya semua shade-nya sih, tapi berdasarkan yang aku punya Crystal memang teksturnya lebih creamy dibandingkan Diamond dan Jade. Untuk staying power dan finishnya semua shade juara banget deh! Beneran cantik dan tahan lama kalau udah ngeset. Dan yang paling penting sih lipstick ini seriusan nyaman banget dipakai^^

Jadi udah punya shade apa aja kalian?
Hehe

Thank you for reading and Happy Holiday!
XOXO - Chacha^^

You Might Also Like

6 comments

  1. Yang 81 warnanya cakep, Cha di kamu. warna unik gitu. Aku juga pingin nyobain Purbasari ini sih, udah banyak yg review bagus2... masuk wishlist deh yang 81:)

    please visit and leave comment on my new post here:
    http://saycintya.blogspot.co.id/2016/06/skincare-review-story-of-me-and-baby.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya warnanya unik, aku juga paling suka yang nomor 81.
      Ayo cobain deh Purbasari, gak bakal kecewa pasti^^

      Delete
  2. Ca, ngincer 81 nih aku... kok liat swatches 90 kayak oren banget gitu ya? wkwk, aku lagi bosen sama yang bold. mau coba yang warna nude ^^


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang nomor 90 Itu jatuhnya oren banget di aku. Hahahaha.
      Nomor 81 emang kece sih warnanya^^

      Delete
  3. Kak ini kok cakep no. 81 nya ^^
    Hampir aja tadi beli lipstick purbasari lagi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Dira. Yang nomor 81 emang cakeppp.
      Gak apa-apa lah kalau nambah satu lagi. hihihi^^

      Delete