EMINA LIQUID LIP SHINE - BUTTERY NUDE

2:18 AM

Hai Hai!
So I'm back with another post about Emina product.
Kali ini aku mau post tentang Emina Liquid Lip Shine shade Buttery Nude^^
Yuk, langsung aja~



PRODUCT INFO

Product Name : Emina Liquid Lip Shine

Shade : Buttery Nude

Net Weight : 4.5 ml

Bought at : Sociolla.com

Price : IDR 34k

PRODUCT REVIEW

Sama seperti post-post sebelumnya, Emina Liquid Lip Shine ini juga bagian dari Haul aku bulan Juni. Karena aku memang banyak order produk-produk Emina dari Sociolla.com, jadi post bulan ini kebanyakan produknya Emina^^

Sebenernya, aku bukan pecinta Lipgloss atau produk bibir apapun yang glossy. Aku nggak suka pakai lipstick yang terlalu glossy dan shiny, berasa bibir aku tambah tebel aja. Jadi selama ini pilihan lipstick aku selalu matte, cream atau satin finish.

Alasan aku beli Emina Liquid Lip Shine ini sih karena penasaran aja, udah gitu juga (again) harganya terjangkau. Jadi kalaupun aku nggak suka tinggal kasih ke adikku aja, lol~





Emina Liquid Lip Shine ini packagingnya simple, sama kayak packagingnya lipgloss-nya Wardah. Mungkin karena satu produsen jadinya sama ya. Ukurannya juga kecil dan gampang diselipin di makeup pouch. Packagingnya yang transparan ngebuat jadi gampang lihat warna asli produknya.

Produk ini ada plastic sealnya, tapi sayangnya kalau plastiknya dilepas semua informasinya juga ikut terbuang. Bahkan nama shadenya juga! Yang sisa tinggal nama produk yang dicetak langsung dibagian depan.


Aplikator Lip Shine ini cupuk imut dan kuat, nggak akan goyang saat kita mau apply ke bibir. Tapi sayangnya aku merasa aplikatornya terlalu sedikit ngambil produknya. Seriusan aku butuh waktu lama banget buat apply ke bibir aku karena harus bolak balik ngambil produknya.



Walaupun Lip Shine ini kelihatan berwarna dibotolnya, pas di-swatch ke tangan kelihatan hampir nggak ada warnanya karena warnanya tipis banget. Tapi aku juga nggak berharap produk ini akan pigmented sih, toh cuma lipgloss yang biasanya aku tumpuk sama lipstick. Di-swatch dibibir juga sama, cuma kelihatan kalau bibir aku jadi wet and glossy gitu.

Formulanya menurut aku ringan dan nggak terlalu sticky untuk ukuran lip gloss, tapi karena aku emang gak suka pakai lipgloss jadinya ya tetep aja aku nggak suka,lol. Selain itu, produk ini juga sama sekali nggak ngebuat bibir aku kering. Malah jadi lebih moist gitu sehabis pakai ini^^

CONCLUSION

If you're a lipgloss lover, I think you'll love this product. Menurut aku yang nggak terlalu suka pakai lipgloss, produk ini termasuk ringan saat dipakai. Nggak bikin bibir berasa tebel dan juga nggak ngebuat bibir jadi kering. Again, kalau kamu suka produk yang affordable dan bagus. This Emina Liquid Lip Shine is totally worth to try! Apalagi kalau kamu emang penggemar lipgloss, langsung borong aja deh. Karena produk ini ternyata punya banyak warna-warna yang menarik untuk dicoba^^

Thank you for reading and have a nice day!
XOXO - Chacha^^

You Might Also Like

5 comments

  1. gw ga suka lipgloss Ca, benyek gitu >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setuju, gue juga nggak suka pake lipgloss karena teksturnya yang oily dan gampang kemana-mana.
      Malah jadi berantakan -_-"

      Delete
  2. Wah, aku baru tau kalo harga kosmetik Emina cukup terjangkau, pernah liat store nya di Sby sini tp belom pernah masuk, hahaha kapan" boleh deh mampir & cobain produk"nya, warna pastel"interiornya cute banget soalnya <3 Review km bagus btw, keep blogging ya!:)

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tau kalau terjangkau karena ada di Sociolla.
      Iya coba deh produknya.
      Thank you for reading, I'll visit your blog too^^

      Delete
  3. Jadi cewe itu ribet yaa :/


    ==============================
    Sponsored by:
    =======================
    Harga Iki
    Harga Ecer
    ANUCARA
    Cara Cek In
    Daftar Cara Cek
    Cara Cek Internet
    Cara Cek Online

    ReplyDelete