SPONSORED : V10 PLUS SERUMS AND WATER BASED PEELING

4:24 AM

Hi hi all~
I'm back with another review today!
It's time for skincare review and I hope you are as excited as me^^

Here it is V10 Plus Serums and Water Based Peeling review by me. Enjoy Ladies!



PRODUCT REVIEW


About two weeks ago, a V10 Plus representative emailed me and ask whether they can send me some product for review. Of course, I am so excited and said yes! They send the product really fast, by the end of the next day I already got it on my home.



At first, I am confused that they send me many sachets of different serums and peeling. Aku nggak tau sama sekali cara pakainya. Lol~ Sampai akhirnya aku baca lagi email yang sebelumnya dikirim dan disitu tertera kalau cara pakainya adalah dengan mencampurkan masing-masing satu tetes dari ketiga warna serums yang dikirimkan^^







By the way, V10 Plus mengirimkan aku rangkaian serum untuk kulit wajah sensitive. I am really happy they sent me that since I indeed have dry and sensitive skin lately. As you can see above, there are 10 sachets with three kind of serums. The dark green is Ceramide Serum, The Purple is Placenta Serum and the Red one is Pycnogenol Serum.

Ketiga serum dengan warna berbeda diatas memiliki fungsinya masing-masing. Ceramide Serum baik untuk kulit kering dan sensitif, Placenta Serum baik untuk memutihkan kulit, sedangkan Pycnogenol Serum baik untuk antioksidan^^







Now, let's talk about the  Water Based Peeling yang mengandung ekstrak beras dan ekstrak rumput laut. Jujur aja, pertama kali membaca kandungan yang ada di Water Based Peeling ini aku sedikit galau karena biasanya aku nggak cocok sama sesuatu yang ada kandungan berasnya. Waktu masih coba-coba skincare dulu, aku pasti selalu iritasi kalau menggunakan sesuatu yang berhubungan dengan ekstrak beras.

Tapi, demi review yang akurat aku memutuskan untuk tetap mencoba Water Based Peeling ini. Dan ternyata, kulitku nggak iritasi sama sekali^^

Oh iya, cara pakai Water Based Peeling ini gampang banget. Kalian hanya perlu menggunakannya pada wajah yang bersih, oleskan dan diamkan selama lima detik, lalu gosok perlahan menggunakan jari tangan. Voila! terasa deh kalau ada serat-serat halus yang mengangkat sel kulit mati wajah kita

Hint Hint, you can buy all these product on their official website : http://www.v10plus.co.id/

Nah, sekarang waktunya untuk before-after nih. These are the picture for you, please excuse my bare face ya. Oh and also the different lighting, since I use natural light *grin*

Before
After
Selama kurang lebih dua minggu ini, perbedaan yang paling terasa adalah tekstur kulitku yang terasa lebih halus. Aku juga nggak perlu khawatir lagi sama komedo karena aku tinggal pakai Water Based Peeling aja untuk menghilangkan komedo di wajah. Selain itu, bekas jerawatku juga terlihat memudar.

I don't really feel that these serums make my face more white and flawless than before tho. Bekas jerawatku memang meumdar, tapi dark spotku masih tetap sama. Well, aku memang punya dark spot di wajah karena faktor keturunan -_-


CONCLUSION

Overall, I really love this V10 Plus Serums dan Water Based Peeling. Keduanya nggak membuat kulitku iritasi. All of the serums really sink fast onto the skin, nggak meninggalkan residu sama sekali. Which is really good! Aku nggak suka skincare yang terlalu lama menyerap ke kulit, apalagi untuk skincare yang aku pakai di pagi hari. I don't really have the luxury of time in my morning routine. Lol~

I love the Water Based Peeling so much, karena nggak terasa sakit di kulit dan bisa mengangkat komedo dengan sempurna^^

I definitely recommend this V10 Plus Serums and Water Based Peeling. You should try it out and I bet you'll like it as much as I do^^

That's it all for this V10 serums ladies. I hope it is useful for all of you and see you on my next post!

Thank you for reading and have a nice day!
XOXO - Chacha^^

You Might Also Like

2 comments