SPONSORED : VIVA BODY PAINTING AND REMOVER - SIX SHADE

2:17 AM

Halo Beauty Junkie!
Happy November!
Hope you stay healthy and fabulous^^

Today I'll write a review about another local product. Yeay! Jadi beberapa waktu lalu, aku dikasih kesempatan oleh Viva Cosmetics dan Beautilosophy untuk mencoba Viva Body Painting plus Remover-nya. Of course, I have to write a review about it. Right?

Let's start the review, shall we?



Jadi, Akhir Oktober lalu Viva Cosmetics mengirimkan Viva Body Painting kepada beberapa member Beautilosophy. Nah, dengan Body Painting yang dikirimkan tersebut kami para member diminta untuk membuat video dan mengunggahnya ke Youtube atau Instagram. Videonya sih intinya untuk mendemonstrasikan bagaimana aplikasi Viva Body Painting ke wajah kita^^

But, I feel like I have to write a review about this Viva Body Painting on my blog. It's been a while since I write a blogpost and I really miss writing on this blog. Lol~

PRODUCT INFO

Name : Viva Body Painting & Body Painting Remover

Shade : White, Black, Gold, Red, Yellow, Blue

Net Weight : 9 grams each

PRODUCT REVIEW

Viva Body Painting ini dikemas dalam jar plastik berwarna biru tua. Packagingnya menurutku standar dan biasa aja, tapi tentu bisa melindungi produk didalamnya dengan baik.

when you open the jar, kita langsung bisa lihat shade body painting yang ada didalamnya. Well you can also know it by looking at the sticker on the jar tho. Lol~





As you can see on the picture, Aku dapet 6 shade dari Viva. I guarantee you that all the shade is so damn pigmented. You really need a little and it will cover everything you want.

Here is the swatch for you^^




Ketika aku swatch ke tangan, terasa banget kalau tekstur body painting ini sangat creamy. On the face, I definitely feel too heavy for my liking. I mean, bener-bener terasa banget kalau ada sesuatu yang stay dimukaku. Lol~

One thing to highlight, Body Painting ini nggak akan nge-set walaupun kalian diamkan selama apapun. Teksturnya akan tetap basah dan gampang banget geser. Jadi kesenggol dikit pasti langsung gerak deh.




Nah, Kalau Body Painting Removernya teksturnya mirip banget sama baby oil. Even wanginya juga sama menurutku, wangi bayi. Remover ini termasuk ampuh sih kalau untuk menghapus body painting yang sudah diaplikasikan ke kulit kita. Tapi tetap aja kalian harus bilas lagi menggunakan sabun ya, karena tekstur Body Painting Removernya ini juga greasy

CONCLUSION

I never really have an experience with any kind of body or face painting before. But, I think my first time with Viva Cosmetics Body Painting and its Remover is pretty good. I have a really good time exploring and learning how to paint my face with thiese products. It is really not my cup of tea. Lol~
All and all, I think this Viva Cosmetics Body Painting and Body Painting Remover is really good for a beginner like me. Karena selain harganya yang terjangkau, pilihan warnanya juga banyak dan bisa kita mix menjadi warna yang kita mau^^

That's it ladies!
Thank you for reading and have a nice day!
XOXO - Chacha^^

You Might Also Like

0 comments