EVENT REPORT : WORKSHOP AT WONDERFULLY MADE SULAM ALIS - TEMPAT SULAM ALIS TERBAIK DI JAKARTA

12:50 AM

Hello ladies!
How are you today?

Selamat Hari Raya Idul Adha ya bagi semua yang merayakan^^

Today, I'll share about my very first event I attended last Saturday. Workshop bersama Wonderfully Made Sulam Alis!

Let's jump right in, shall we?




Jadi pada tanggal 26 Agustus 2017, aku dan teman-teman dari BEAUTILOSOPHY dan juga beberapa beauty enthusiast lain diundang ke Wonderfully Made Sulam Alis untuk mengikuti workshop. Workshop yang diadakan bertujuan untuk memperkenalkan kami dengan beberapa treatment yang ada di Wonderfully Made Sulam Alis ^^

Wonderfully Made Sulam Alis terletak di Ruko Permata Senayan Blok A no.8 lantai 2. Jl, Tentara Pelajar, Patal, Senayan, Jakarta. Kalau kalian bingung dimana letak persisnya, tinggal cari aja Ruko yang ada tulisan Ray White. Nah, Wonderfully Made Sulam Alis ada di lantai 2 ruko tersebut.






Begitu sampai di Wonderfully Made Sulam Alis, I'm so impressed with the decoration. The office looks so tidy and cute. Bikin betah kalau harus berlama-lama treatment. The most important thing for me is that everything looks so clean.






They also have separate room for every person, jadi kita punya privasi sendiri ketika sedang treatment. Nggak perlu takut kalau ada orang yang nggak kita kenal lalu-lalang yang membuat kita nggak nyaman. Lol~


Setelah semua blogger atau beauty enthusiast kumpul, Owner dari Wonderfully Made Sulam Alis. Miss Lia Lau datang dan menyambut kami semua. The owner is so good and friendly. Kami kemudian diberikan beberapa informasi dan diperbolehkan bertanya seputar treatment yang ada di Wonderfully Made Sulam Alis. To be honest, aku punya pengetahuan yang terbatas soal beberapa treatment yang ada. One thing that caught my attention is, of course, about the Eyebrow Embroidery. Hari itu aku baru tahu kalau ternyata sulam alis yang dilakukan bisa hilang/fade seiring berjalannya waktu.



Treatment yang bisa kalian dapatkan diantaranya adalah : Eyebrow Embroidery/Sulam Alis, Eyeliner Embroidery/Sulam Eyeliner, Lip Embroidery/Sulam Bibir, Eyelash Perming, Eyelash Extention, Eyelash Regrowth, BB Glow Water Shine/Sulam Bedak, Facial Treatment, dan masih banyak lagi. Oh, they also have their newest treatment which is Anti-Aging Treatment.

Untuk kalian yang mau belajar bagaimana cara Sulam Alis, Sulam Eyeliner dan berbagai treatment lainnya. Wonderfully Made Sulam Alis juga membuka kursus untuk kalian, kalian akan menerima Sertifikat standar Internasional setelah selesai kursus.





Hal yang paling penting untuk diingat adalah Wonderfully Made Sulam Alis hanya menggunakan alat-alat dan bahan yang aman dan berkualitas. Selain itu, semua treatment dilakukan oleh tenaga ahli yang memiliki sertifikat internasional dan berpengalaman.





Pada workshop tersebut, Miss Lia Lau juga memberikan beberapa simulasi treatment yang bisa kami lakukan. Kami juga diberitahukan beberapa cara yang tepat untuk melakukan treatment tertentu. Fun part, beberapa beauty blogger juga diajarkan bagaimana cara 'melukis' alis yang benar saat melakukan sulam alis.

Overall, that's all about my workshop with Wonderfully Made Sulam Alis. It was such a good experience for me personally. I highly recommend Wonderfully Made Sulam Alis, apalagi kalau kalian berencana untuk treatment sulam alis dalam waktu dekat ini. I believe they have the best eyebrow embroidery in town since they applied 12D and even 18D for the embroidery. Jadi kalian bisa mendapatkan hasil sulam alis yang natural^^

Untuk informasi yang lebih lengkap lagi, kalian bisa cek di Instagram atau Website Wonderfully Made Sulam Alis yang akan aku taruh dibagian akhir postingan ini ya.



And here are some blogger/beauty enthusiast that day. You definitely can follow us and have some chit chat on our instagram. Top Row@jennitanuwijaya, @nands.id, @heyyyyyjudeeeee, me, and @gemelialiberty. Bottom Row@cindyartha, Miss Lia Lau, and @maryangline_ ^^


Good News, Aku punya kupon diskon 10% untuk kalian yang mau treatment apa aja di Wonderfully Made Sulam Alis. Kalian tinggal bawa aja kupon diatas dan sebut nama aku^^

WONDERFULLY MADE SULAM ALIS


WEBSITE || INSTAGRAM


That's it ladies, I hope you find this post helpful for you.
Thank you for reading and have a nice day!
XOXO - Chacha^^

You Might Also Like

4 comments

  1. Waaah seru yaa.
    Tempatnya nyaman Cha ya 😍

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neng, Nyaman banget tempatnya.
      Dijamin betah treatment lama-lama^^
      Makasi udah mampirr^^

      Delete
  2. Mauuuuuu mauuuu T.T Mau exttttt....
    Huhuuu

    arokopa.com

    ReplyDelete
  3. suka banget sama tempatnya, ruangannya bikin nyaman juga..

    ReplyDelete