EMINA BEAUTY BLISS BB CREAM - NATURAL

10:58 PM

Halo Semuanyaaaa~
Apa kabar hari ini?

Hari ini aku mau share pengalaman aku pakai Emina Beauty Bliss BB Cream shade Natural^^

BB Cream ini bagian dari dari Haul aku bulan Juni dan udah aku pakai beberapa minggu. So, let's start!




PRODUCT INFO

Product Name : Emina Beauty Bliss BB Cream

Shade : Natural

Net Weight : 20 ml

Bougt at : Sociolla.com

Price : IDR 32k

PRODUCT REVIEW

Pertama kali aku lihat BB Cream ini sebenernya aku udah pengin banget coba. Alasannya lagi-lagi karena packagingnya cute dan harganya terjangkau. Kalau dipikir-pikir Emina Cosmetics emang semua produknya terjangkau banget, cuma menurut aku produknya ada yang bagus ada juga yang nggak. BB Cream ini termasuk yang kualitasnya bagus~








Pas aku terima, BB Creamnya dibungkus sama box yang warnanya senada sama tubenya, warna ungu. Designya aku suka banget, girly dan feminine abis. Mirip sama packaging produk Korea yang colorful gitu.

Di box bagian belakangnya ada banyak informasi mengenai produknya, seperti Klaim, Ingredients, Batch Number, Expired Date, dan Produsennya. Informasi standar yang biasanya ada di produk makeup lah ya~

Sementara, dibagian atas ada logo hati khas Emina dan dibagian bawah ada nama shade dari BB Cream ini.






Tube dari BB Creamnya berwarna sama dengan boxnya, informasi yang ada juga sama. Cuma di tube nggak dicetak ingredients-nya apa aja. Ya iyalah, nggak akan cukup juga lagian. Lol~

Tutup dari BB Cream ini model flip top gitu, jadi bukan yang diputer kayak punya Wardah BB Cream. Aku sih lebih suka model flip top gini karena nggak akan menggelinding jatuh kemana-mana. Hehehe





Aku pilih shade yang natural karena yang satu lagi terlalu pink buat aku. Sementara yang natural ini lebih warm dan yellow. Finish dari BB Cream ini lebih ke natural glowy gitu, cocok banget buat dandan a la korea.

Tekstur BB Cream ini nggak terlalu cair dan lebih mudah di-blend kalau dibandingkan sama Wardah Everyday BB Cream yang pernah aku review sebelumnya. Cuma pas pertama kali aku apply, ada sensasi dingin gitu terasa di sekitar hidungku. Untungnya nggak bikin wajah aku iritasi atau alergi. Fyuh~

Untuk staying powernya menurut aku oke-oke aja, standar staying powernya BB Cream. Aku pakai dari jam 7 pagi sampai jam 12 siang masih bagus. Tapi sayangnya oil controlnya juga biasa aja, Setelah sekitar 3-4 jam aku harus blot T-zone aku pakai kertas minyak.

CONCLUSION

Overall, aku lebih suka BB Cream Emina ini dibandingkan sama Wardah Everyday BB Cream yang sebelumnya aku coba. Menurut aku BB Cream ini lebih gampang di-blend dan tahan sedikit lebih lama dibandingkan sama Wardah. Selain itu, aku merasa BB Cream ini lebih menyatu sama kulit wajah aku. Oil controlnya memang nggak begitu bagus, tapi kalau mau oil control bagus emang mendingan pakai foundation sih. I'll definitely repurchase this product karena enak banget untuk dipakai sehari-hari^^

Have you tried this Emina Beauty Bliss BB Cream yet?

Thank you for reading and have a nice day!
XOXO - Chacha^^


You Might Also Like

2 comments

  1. Coveragenya oke juga yaaa x)

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya coveragenya oke^^
      Thank you for reading!

      Delete