PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE - 89 JADE

8:38 PM

Hai hai semuanya!
Gimana weekendnya? Seru?

Hari ini aku mau tulis post soal lipstick yang lagi hype banget, yaitu : Purbasari Lipstick Color Matte shade 89 Jade.

Let's start!



PRODUCT INFO

Product Name : Purbasari Lipstick Color Matte

Shade : 89 Jade

Net Weight : 4 grams

Bought at : Dan+Dan Store

Price : IDR 35k

PRODUCT REVIEW

Sebenernya aku udah tau lipstick ini dari lama banget, cuma aku nggak tahu kalau ternyata dia bagus -_-"
Setelah hype dimana-mana aku jadi penasaran, apalagi setelah lihat swatches all shade di blog mbak Arum, aku akhirnya coba beli satu.
Aku juga lihat di IG banyak olshop yang jual, tapi untungnya di Dan+Dan Store deket rumah ada. Jadi aku nggak perlu pesen di olshop dan nunggu pengirimannya. Lol~






Lipstick ini packagingnya box berwarna hitam dengan tulisan gold. Ada claim ringan dan tahan lama di bagian depannya, selain itu juga ada nomor shade yang ditulis diatas gambar hati. Menurut aku, packagingnya sih niat banget, karena selain pakai box juga ada plastik lagi yang membungkus boxnya. Jadi lipsticknya bisa aman sampai ke tangan customer. Di sisi box yang lain ada informasi mengenai ingredients, produsen, batch number dan expired date.

Kalau dilihat sebenernya boxnya kebesaran untuk ukuran lipctick yang ramping ini, tapi ternyata pas aku buka boxnya kelihatan kalau lipsticknya diletakkan secara diagonal. Mungkin supaya tahan banting dan lebih aman ya.




Packaging lipsticknya sih biasa aja, tubenya berwarna hitam polos dengan aksen emas ditengahnya. Selain itu juga ada tulisan Purbasari berwarna emas di tubenya. Sayangnya, tulisan Purbasarinya tuh nggak awet, beberapa minggu ditaruh di makeup pouch pasti udah pudar.

Di bagian bawah tube ada keterangan mengenai nomor dan warna shade, produsen, juga net weight-nya. Untungnya lipstick ini ada namanya juga ya, nggak cuma nomor yang bakalan susah untuk dihapal. Lol~





Pas aku buka tubenya, terasa banget kalau kemasannya ringkih.Wajar sih kalau melihat harganya yang murah, tapi walaupun ringkih kemasannya nggak gampang pecah atau retak koq^^

Aku sebenernya random aja pilih warna ini, menurut aku warnanya bagus dan masih bisa dipakai buat sehari-hari. Selain itu sebenernya bingung juga mau pilih warna yang mana karena pilihan warnanya rata-rata bold semua.

Swatches Outdoor

Swatches Indoor

Pas aku coba swatch di tangan, lipstick ini pigmented banget sumpah. Warna yang aku swatch beneran warna yang kelihatan di tubenya. Juara banget deh!

Pertama kali aku oles, teksturnya buttery banget, Kayak pakai mentega dan glides on easily. Setelah di swatch rada lama. lipstick ini baru ngeset dan jadi matte banget. 

Staying powernya juga bagus banget dan nggak akan transfer setelah ngeset. Cuma kalau dipakai makan sih tetep di bagian dalam bibir pasti hilang dan harus re-apply lagi.

CONCLUSION

So far aku suka banget sama lipstick ini, harganya super affordable dan kualitasnya super bagus. Juara deh! Staying powernya oke dan teksturnya bagus. Saking sukanya sama lipstick ini aku jadi beli lagi dua yang nomor 81 Diamond dan 90 Crystal, mudah-mudahan aja dari dua warna itu ada yang cukup nude buat aku. Hehehe. Minusnya dari lipstick ini adalah packagingnya yang ringkih dan pilihan warnanya yang terbatas sama warna-warna bold aja. Aku berharap Purbasari ngeluarin warna-warna baru yang lebih soft.

Have you tried this lipstick yet?

Thank you for reading and have a nice day!
XOXO - Chacha^^

You Might Also Like

2 comments

  1. wuaaaahhh akhirnya goyah juga ya ca beli purbasari :D eh gw juga suka baca blognya mba arum loh, semacem ada racun kali ya tuh blog warna-warni, tiap arum nge swatch gw kayak tersihir. --"

    gw awalnya ga suka 89 ca, kayak bukan warna gw banget. huahaha, soalnya gw demen pake yang bold. eh lama2 gw suka sendiri, wkwk, soalnya kadang malu juga pas ke kampus bibir merona minta perhatian gitu xD (walo kadang gw cuek bebek aja seh). trus pas pertama-tama coba 89, eeeh baru menyadari dia bagus buat harian. pantes aja sering oos si 89 ini


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ternyata beneran bagus nih purbasari, gue sampe nambah beli 2 lagi. Hahaha.
      Di gue lipstick ini terang banget malahan, tapi gue sih cuek aja selama bukan red gitu.
      Iya blog-nya mbak arum emang bikin keracunan makeup ya^^

      Delete