SARIAYU PENSIL ALIS - COKLAT

12:07 AM

Hai Hai ladiesss~
Hari ini aku balik lagi dengan post mengenai pensil alis.
Jadi, aku emang lagi suka banget coba-coba pensil alis lokal, pengin cari pensil alis yang paling cocok supaya aku nggak usah order online lagi. Lol~

Nah kali ini aku mau mulis post tentang Sariayu Pensil Alis shade Coklat. Let's start!




PRODUCT INFO

Product Name : Sariayu Pensil Alis

Shade : Coklat

Net Weight : 1.3 grams

Bought : Toko Kosmetik Lokal, Online

Price: IDR 18k

PRODUCT REVIEW

Aku pertama kali lihat pensil alis ini di online storenya martha tilaar, aku lihat harganya murah cuma 16ribu. Tapi sayangnya setiap kali aku mau order selalu out of stock. Aku coba cari di Dan+Dan deket rumah juga nggak ada. Akhirnya aku nyerah deh harus cari pensil alis ini dimana :(

Nah, aku dapet pensil alis ini di toko kosmetik daerah rumah gitu. Tadinya mampir cuma mau lihat mereka punya brand lokal apa aja, ternyata ada Pensil Alis ini. Lol~





Pensil Alis Sariayu ini warnanya orange terang dengan tutup transparan, ada print Brand Sariayu, Nama shade, Netto, dan Expired Date di sekeliling permukaan pensilnya. Packagingnya biasa aja, standar packaging pensil alis kebanyakan. Udah gitu pensil alis ini juga ada plastic seal-nya, buat memastikan supaya produk didalamnya aman dan masih baru.



Sejauh ini sih pensilnya bagus, tutup transparannya juga kuat dan gak gampang retak. Pensilnya juga gampang diserut dan nggak banyak serbuk kayu yang rontok. Untuk ukuran pensil alis 18ribu kualitasnya bagus^^




Pas aku swatch dipunggung tangan teksturnya lumayan empuk dan pigmented. Warnanya masih tergolong coklat yang warm, tapi nggak terlalu 'merah' kayak pensil alis viva. Jadi masih bisa aku pakai.

Anehnya, pensil alis ini jadi susah keluar warnanya kalau udah mulai tumpul. Jadi harus ekstra usaha buat apply ke alis, atau kalo nggak ya aku harus selalu serut pensil alis ini sebelum aku pakai. Gambar diatas aku pakai pensil alisnya pas lagi tumpul, jadi kelihatan kalau warnanya nggak keluar maksimal di alis aku.

Staying power pensil alis ini sih payah menurut aku, gampang banget smudge juga. Cuma diusap dikit pasti langsung hilang. Apalagi dialis aku yang oily. Hahaha. Jangan harap deh bakal tahan lama.

CONCLUSION

Pensil alis Sariayu ini emang tergolong murah, teksturnya bagus dan pigmentasinya lumayan. Tapi aku nggak begitu suka sama staying powernya karena aku harus touch up berkali-kali. Selain itu, aku juga harus selalu serut pensil alis ini karena percuma dipakai pas udah tumpul. Jadinya pensil Alis ini cepet banget habisnya, lol. Tapi masih worth to try koq, apalagi buat orang yang alisnya nggak oily kayak aku^^

Thank you for reading and have a nice day!
XOXO - Chacha^^

You Might Also Like

2 comments

  1. aku punya pensil alis ini Ca, cuma yang pro. suka sih, cuma kadang masih agak kemerahan, jadi tetep tak campur sama pensil alis warna item :D iya nih, masih suka nyari2 pensil alis lokal, dan favoritku selama ini ya si fanbo ^^ you must try that


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue malah belum coba yang pro, gak tertarik jadinya sama pensil alis sariayu. Hahaha.
      Eh seriusan deh gue nyari fanbo gak nemu-nemu.
      Bikin penasaran aja >.<

      Delete