EMINA CHEEKLIT CREAM BLUSH - PEACH

12:01 AM

Hai hai ladies~
How's your holiday? Pasti masih kurang ya?

Oh iya, Selamat Hari Raya Idul Fitri ya untuk semua yang merayakan.
Mohon maaf lahir dan batin^^

Hari ini aku balik lagi sama satu produk Emina, yaitu : Cheekli Cream Blush shade Peach.
Sebenernya ini bagian dari current haul aku di bulan Juni 2016, tapi baru aku post sekarang karena liburan kemarin aku beneran nggak sentuh laptop sama sekali.
Selain itu juga aku nggak selalu beli makeup tiap bulan sih. Hehehe

Let's start!




PRODUCT INFO

Product Name : Emina Cheeklit Cream Blush

Shade : Peach

Net Weight : 10 ml

Bought at : Sociolla.com

Price : IDR 30k

PRODUCT REVIEW

As always, aku beli ini karena liat banyak review bagus pas lagi blogwalking. Selain itu produknya unik banget, aku emang belum pernah coba cream blush buatan lokal sih. Dulu pernah pake NYX cream blush, tapi nggak begitu suka karena susah di blend.








Emina Cream Blush ini boxnya berwarna lilac dengan polkadot pattern disekitarnya. Di bagian depannya ada gambar gadis berkacamata dengan pipi yang bersemu. Overall, menurut aku packagingnya bagus.

Product Description, How To Use, Ingredients, Batch No, Expired Date, dan Net Weight juga dicetak di sisi kanan dan kiri box. Nama shade ada dibagian bawah box, sedangkan dibagian atasnya ada logo Emina yang berbentuk hati.





Tubenya juga punya warna yang senada dengan boxnya, minus polkadot pattern-nya sih. Karena di tube nggak ada informasi mengenai ingredients dan lain-lain, jadi sampai sekarang aku masih simpen boxnya. Kali aja aku perlu informasi yang ada di box suatu hari nanti, Hahaha

Isi produknya 10 ml, untuk ukuran cream blush sih 10 ml bisa lama banget habisnya, apalagi kalau nggak dipakai tiap hari.

Aku rada kaget pas aku buka tutup tube-nya, karena tiba-tiba produknya keluar begitu aja walaupun nggak aku tekan sama sekali. Jadi pertama kali aku buka isinya berantakan kemana-mana gitu, lol.

Menurut aku, produknya sendiri lebih mirip lotion daripada cream. Konsistensinya terlalu cair kalau untuk dibilang cream. Tapi nggak watery banget juga sih~

Warna produknya sendiri peach/orange gitu. Bukan putih seperti Emina Cheeklit Cream Blush yang shade pink. Begitu di-blend di kulit warnanya semakin lama semakin kuat.


Applied for 10 minutes

Wiped with tissue


Aku sendiri ngerasa cream blush ini bakalan terus stay dewy di kulit, meskipun nunggu beberapa lama dia nggak akan ngeset sepenuhnya dan meresap ke kulit gitu. Jadi finishnya tuh memang dewy and glowy gitu.

Begitu aku swatch di lengan, aku coba juga ngelap produknya pakai tisu. Dan ternyata cream blush ini ninggalin stain yang cukup kuat di kulit aku.

Menurut aku, cara yang paling oke saat apply adalah dengan di tap-tap perlahan aja. Pertama kali aku coba apply dengan cara diusap gitu disekitar pipi, dan ternyata foundation aku ikut geser gara-gara cream blushnya. Aku jadinya harus ngulang makeup base aku dari awal, zzzzzzzzz. Begitu aku tap-tap sampai warnanya keluar, hasilnya jadi glowy gitu. Kulit aku jadi kelihatan sehat banget. Meskipun glowy, cream blush ini staying powernya bagus banget. Bener-bener stay all day long, bahkan pas aku udah bersihin pake makeup remover aja stainnya masih tinggal di pipi^^

CONCLUSION

Jujur aja aku excited banget nyobain jenis produk baru kayak gini. Apalagi kalau hasilnya memuaskan ya. Menurut aku Emina Cheeklit Cream Blush ini worth to try banget. Apalagi untuk yang suka makeup dengan hasil glowy gitu. Selain itu, Emina Cream Blush ini juga punya staying power yang oke dengan harga yang sangat affordable^^

Jadi, udah pernah coba Emina Cheeklit Cream Blush?

Thank you for reading and have a nice day!
XOXO - Chacha^^

You Might Also Like

8 comments

  1. Di aku ini warnanya kurang keluar masa huhuhu sedih :(

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih? di aku malah susah dihapus warnanya >.<
      Dipake pas bare face juga nggak keluar warnanya?

      Delete
  2. Aku juga punya. Tapi punya aku warna awalnya nggak se bold itu. Baru waktu di blend warnanya bakalan lebih keluar. Kok beda beda gini yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin lot produksinya neda kali ya, atau karena jenis kulit orang beda-beda. Hehehe
      Thank you for reading :)

      Delete
  3. Maju mundur buat beli, takut salah-salah pake malah ketebalan. Kan gak lucu keliatannya kaya habis digamparin wkwk, salam kenal kak :D


    https://isthiutamid.blogspot.co.id/2016/07/isthi-sweet-seventeen-giveaway.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Isthi salam kenal^^

      Pakenya dikit-dikit aja supaya nggak ketebelan. Hehehe

      Delete
  4. aku punya yg pink kak, warnanya awet, tp pipiku yang kering malah jadi berminyak setiap pakai ini dan jerawatan >___<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang jadi berminyak gitu di aku juga, soalnya nggak ngeset. Hehehe.
      Untung aku nggak jerawatan pake ini -_-

      Delete