HAUL : JUNE 2016

1:02 AM

Halo semuanya~
Have a great weekend?

Hari ini aku akan share tentang current haul aku. Sebenernya awalnya rada ragu sih mau nulis post ini, soalnya nggak tiap bulan aku beli makeup. Selain itu juga biasanya kalau beli sesuatu langsung aku coba karena aku nggak sabaran -_-"

Nah, bulan ini kebetulan aja semua yang dibeli kekumpul (nggak semua sih karena masih ada beberapa yang belum dateng). Jadi aku putusin buat nulis post tentang haul.

Langsung mulai aja ya~




Skin Food Strawberry Black Sugar Mask Wash Off

Ini aku beli di Chic Princessa harganya 117.000 Rupiah. Sebenernya ini belanjaan aku bulan lalu, tapi karena belum sempet aku bahas jadinya aku ikutin aja ke post ini. Aku sukaaa banget sama masker ini karena wangi stroberinya frsh banget. Masker ini juga suka aku jadiin face scrub karena ada butiran gulanya.
Repurchase : Maybe. Tapi sebelumnya mau coba masker yang lain dulu

Nivea Essential Care Lip Balm

Nivea ini aku repurchase karena yang sebelumnya sudah mau habis. Sebelum pakai Lip Balm Nivea, aku selalu pakai Lip Balm The Body Shop. Coba ini juga awalnya iseng, tapi sekarang malah lebih suka ini daripada TBS karena wanginya mild banget. Nggak kayak TBS yang berlebihan wanginya. Oh iya aku beli ini di Dan Dan, harganya 18.900 Rupiah.
Repurchase : Yes!

Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih

Aku juga beli ini di Dan Dan, awalnya aku beli karena butuh buat campuran masker. Aku suka banget karena wanginya lembut dan nggak bikin pusing. Sekarang aku malah pakai ini buat jadi face mist dan ternyata mukaku jadi seger habis pakai ini. Harganya 10.900 Rupiah
Repurchase : No. Mau cari rose water yang lain

Makarizo Hair Energy Scentsation in Morning Dew

Baru pertama kali nyobain produk ini, harganya murah cuma 11.000 Rupiah. Wanginya beneran tahan lama di rambut dan kemasan kecil ini gampang banget dibawa kemana-mana.
Repurchase : Yes!


Caring Colours Everlast TWC

Aku beli ini karena adekku minta didandanin buat lamaran. Menurut pengalaman selama ini sih TWC Caring Colours bagus banget. Beneran bisa nempel seharian dan nggak luntur. Udah gitu, bedak ini juga teksturnya bagus kalau dibuat nge-set foundation. Juara deh kalau mau makeup tahan lama. Aku sih nggak pakai ini tiap hari karena terlalu berat kalau buat sehari-hari. Harganya sekitar 60.000 Rupiah, aku lupa tepatnya berapa. Hehehe
Repurchase : Yes!

Purbasari Lipstick Color Matte in 81 Diamond, 89 Jade, dan 90 Crystal

Aku beli lipstick ini di Dan Dan, harnyanya 35.200 Rupiah. Belinya nggak langsung semuanya, awal beli aku pilih yang 89 Jade karena lagi bosen sama warna nude. Tapi, karena suka sama teksturnya, satu minggu kemudian aku beli lagi yang 81 Diamond dan 90 Crystal. Lipstick ini emang TOP banget deh buat harga yang murah.
Repurchase : Yes!

Armando Caruso Sponge

Beli ini karena emang wedges sponge yang aku punya habis, Jadi aku cobain yang Armando Caruso. Harganya murah 15.000 Rupiah dapet dua sponge.
Repurchase : Maybe

Sariayu Pensil Alis Cokelat

Aku beli di swalayan gitu, aku lupa apa nama swalayannya. Harnyanya 18.900 Rupiah. Menurut aku sih cokelatnya masih warm, tapi nggak separah Mustika Ratu, Selain itu tekstur pensil alisnya juga bagus.
Repurchase : No. Mau coba pensil alis lain

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream in 001 Crimson Heart

Awalnya aku nggak mau beli yang warna merah, tapi cuma ada warna ini di Dan Dan. Karena aku super penasaran sama Soft Matte Lip Cream ini jadinya ya aku beli aja. Harganya 62.500 Rupiah.
Repurchase : Yes. Tapi yang warna lain^^



Belanjaan diatas semuanya aku beli di Sociolla.com. Jadi aku pernah nulis post soal produknya Emina Cosmetics Creme de la Creme Lipstick dan Pop Rouge Eyeshadow bulan lalu. Nah, karena aku suka sama produknya aku penasaran nyobain yang lain. Kebetulan waktu itu di Sociolla item Emina baru di restock. Jadinya aku pilih beberapa. Aku baru tahu loh ternyata kalau pakai voucher blogger bisa belanja di Emina dapet potongan 50ribu -_-"

Wardah C-defense Serum

Item ini sebenernya gratisan dari Sociolla.com. Jadi sebelumnya, aku order Emina Oh So Kissable Lipstick shade Peach atau apa gitu (aku lupa). Tapi ternyata setelah aku bayar, shade itu out of stock. Akhirnya aku terima email yang isinya konfirmasi apakah aku mau uang aku di-refund atau ganti shade. Akhirnya aku pilih shade lain. Order aku kali ini baru sampai lebih dari satu minggu, padahal biasanya dua hari juga udah sampai. Nah, mungkin Wardah C-defense Serum ini hadiah karena order aku lama dikirimnya. Sejauh ini aku sih puas banget sama pelayanannya Sociolla.com^^
Repurchase : Not Sure. Tergantung gimana hasilnya nanti

Emina Beauty Bliss BB Cream in Natural

Aku beli ini sih karena emang mau coba BB Cream Emina. Sebelumnya aku coba BB Cream Wardah aku suka, jadinya penasaran sama produk sister brand-nya. Lol~
Repurchase : Not Sure

Lavie Lash in Blue Bell

Beli karena aku suka model bulu mata palsu yang kayak gini. Selama ini aku selalu pakai bulu mata Yukkiyuna sama D'eyeko. Sekarang aku bosen sama dua brand itu jadi mau coba brand lain
Repurchase : Maybe Yes

Emina Liquid Lip Shine in Nude

Lagi, aku beli ini karena emang penasaran aja. Pertama kali di-swatch sih aku suka sama warnanya, tapi belum yakin sama performanya karena belum aku test berhari-hari. Aku kan bukan tipe yang suka pakai lipgloss jadinya aku picky banget kalau soal lipgloss.
Repurchase : Not Sure

Emina Oh So Kissable Lipstick in Fantastic Cho

Pertama kali aku liat packagingnya OMG aku langsung sukaaa (sama packagingnya). Tapi aku merasa lipsticknya bakal sama teksturnya sama yang Creme de la Creme, which is not my favorite. Tapi aku akan coba pakai sampai habis.
Repurchase : Maybe. Since the packaging is so cuteee. Lol~

Emina Cheeklit Pressed Blush in Bittersweet

Aku beli ini karena emang belum punya aja blush on dengan warna peach kayak gini. Selama ini beli blush selalu pink. Menurut aku blush ini natural banget buat dipakai sehari-hari.
Repurchase : Yes. Tapi warna lain

Emina Cheeklit Cream Blush in Peach

Nah kalau cream blush ini aku beli karena banyak yg review kalau bagus. Selain itu juga bentuknya lucu, aku belum pernah nemu produk lokal yang kayak gini.
Repurchase : Yes!

Nah itu dia haul aku bulan ini untuk sementara, aku belum tau sih nanti akan beli makeup lagi atau nggak. Kebanyakan produk yang aku beli memang produk lokal, karena belakangan ini aku lagi suka aja coba-coba semua produk lokal^^

Thank you for reading and have a nice day!
XOXO - Chacha^^

You Might Also Like

7 comments

  1. Aku juga penasaran sama Mineral Botanica SMLC yg Merlot.

    Serius deh aku tau pressed blush nya udah ada langsung cek sociolla udah nunggu dari lama soalnya, oh ya lipstick oh so kissable nya lebih creamy kak lembek banget deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah nyobain satu, aku jadi mau beli warna yang lain. Tapi susah dicarinya -_-"

      Aku suka loh sama pressed blushnya. hihi

      Seriusan Oh So Kissable Lipstick lembek gitu? Belum aku coba nih. Yah, kayaknya gak abakalan suka deh aku :(

      Delete
    2. Iya lebih creamy gitu deh.
      Untung kak chacha beli shade yg fanstastic cho, shade flame pea itu sama kya warna emma's nude *di bibir ku sih ya*.

      Delete
    3. Shade yang fantastic cho ini payah banget loh, Dira.
      Masa jadi pink pucet gitu di aku -_-"

      Delete
  2. Hello. Thank you for visiting.
    I've already follow back your blog^^

    ReplyDelete
  3. waaah haulnya banyak yah dan menggoda xD apalagi emina cream blushnya dan wardah c-defense serum! aku baru tau wardah ngeluarin serum. Sejauh ini, aku pake wardah aloe vera gel dan sangat puas! ^^ bikin review lengkapnya dong tentang wardah serumnya dan emina cream blusnya.. :D

    sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tau wardah ngeluarin serum ini gara-gara gratisan sociolla. Hehehe.
      Aku malah belum pernah coba wardah aloe vera gel. Bagus ya?

      Sejauh ini aku pake serumnya sih bagus-bagus aja, kalau cream blushnya malah belum aku apa-apain. Hihi.
      Iya ditunggu ya ^^

      Delete