JUST MISS COSMETICS : LIPSTICK AND EYEBROW PENCIL

6:48 AM

Hello ladies~
How are you today? Hope everything's fine and fabulous :)

Hari ini sebenarnya aku mau post mengenai Just Miss cosmetics yang baru pertama kali aku coba. Mungkin tulisan ini lebih ke first impression daripada review.



Semuanya berawal ketika aku sedang blogwalking mengenai lipstick lokal yang affordable dan bagus. Aku lupa persisnya di blog mana aja, tapi Just Miss Lipstick ini banyak banget yang review dan kebanyakan suka. Salah satunya beauty blogger Suhay Salim dan Racun Warna Warni. Langsung aja aku cari informasi mengenai brand ini, ternyata Just Miss punya official instagram (@justmiss_id) dan juga website (www.justmisscosmetics.com)





Pertama kali aku lihat brand Just Miss banyak dijual di toko Stroberi dan counter-counter nggak resmi di pusat perbelanjaan. Counter-counter yang aku anggap menjual kosmetik-kosmetik palsu dan berbahaya. Jadi aku kira Just Miss ini juga termasuk kosmetik palsu asal China dan abal-abal gitu. Tapi ternyata aku salah, Just Miss memang secara resmi diproduksi dan dipasarkan di Indonesia. Bahkan sudah ada nomor BPOM disetiap produknya yang bisa ditelusuri.



Aku yang penasaran akhirnya coba beli beberapa produknya di toko Stroberi. Aku beli dua lipstick berwarna bold dan satu pensil alis brown. Pas aku swatch ditangan aku kaget banget karena ternyata pigmentasi produknya bagus-bagus. Lipstick dan Pensil Alisnya satu kali swatch langsung keluar warnanya. Padahal harga produk ini murah banget, cuma IDR 13k untuk lipstick dan 6k untuk pensil alisnya. It's so cheap OMG!



Setelah aku coba lipsticknya nggak mengecewakan, malah aku suka karena nggak bikin bibirku kering dan finish-nya matte. Aku jadi pengin punya warna-warna yang lain lagi, lumayan buat bikin makeup look kalau aku lagi senggang. Tapi aku nggak suka sama wanginya, chemical banget :(

Sedangkan pensil alisnya menurut aku biasa-biasa aja, pigmentasinya memang bagus banget, Tapi masih terlalu creamy kalau buat aku. Saking creamynya jadi gampang banget hilangnya, alisku kesenggol jari dikit aja udah geser kemana-mana. Alisku jadi gampang belepotan karena pensil alisnya nggak smudgeproof dan oilproof. Lol~ Mungkin ini efek mukaku yang oily juga ya. Secara packaging sih aku suka sama pensil alisnya karena udah dapet serutan dan sikat juga. Jadi nggak perlu bawa sikat alis terpisah.



Overall, menurut aku Just Miss cosmetics adalah produk yang bagus dengan harga yang terjangkau. Cocok banget kalau buat orang yang baru mau belajar makeup tapi budgetnya pas-pasan, atau buat orang yang memang suka coba-coba kayak aku :)

Jadi, apa produk Just Miss andalan kalian?

Thank you for reading and have a nice day!
XOXO - Chacha :)

You Might Also Like

6 comments

  1. Sering liat produk ini kalo lagi nonton 200k makeup challenge gitu di youtube! Dan ternyata untuk harga yg very affordable, produk ini bagus juga yaa jadi pengen nyoba<3 thanks for the review, Chacha :D

    Regards,
    a-cupofrain.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya untuk harga yang sangat affordable produknya bagus. Cobain deh~
      Thank you for reading, Christy :)

      Delete
  2. Kalo aku malah demen banget sama Just Miss eyebrow pensilnya, yah walopun creamy untuk pensil alis tapi suka banget sama warna coklatnya itu. Buat ngakalin supaya dia lebih tahan lama di alis, aku setting pake brow mascara-nya Maybelline :DD

    Nice review Chariez!

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for reading, Lyka :)
      Iya warna coklatnya aku juga suka. Aku belum pernah coba setting pake brow mascara. Selama ini malah aku set pakai eyeshadow yang warnanya sama. Nanti aku coba deh.

      Delete
  3. Aku pengen coba lipstick nya, tp masih mikir karena emang pada bilang bau nya gitu, tp pilihan warnanya banyak banget jadi mau :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya baunya emang nggak banget, tapi warnanya banyak trus pigmentasinya juara. Coba aja beli satu dulu soalnya muraaah banget. hehehe

      Delete